Thursday, January 17, 2013

Hai hai 2013!

.....

*hening**

*bingung mau mulai dari mana*

Ok, sebelumnya... Selamat tahun baru 2013!!!  Telat banget ya? hehe ya maap :b
Lama banget kayaknya saya gak cerita-cerita di blog ini, terakhir tanggal 3 desember, padahal di bulan desember itu banyak bangeet lho momen-momen penting yang pengen saya tulisiiin >< kayak agenda tanaka iQ di singkawang dengan sejuta pengalaman dan hikmah, INTERNED-nya ikarisda yang cetar membahana, screening kepanitian puma hingga tes 'dadakan' yang mengantarkan saya jadi pm, orang-orang baru yang saya temui, perkembangan bisnis, tempat-tempat yg saya kunjungi, hal-hal yang saya lakukan dan masih banyak lagi.

Insya Allah, kalau lagi rajin ngeblog mungkin sedikit dari yang saya sebutin tadi bakal saya ceritain, tapi gak janji juga sih.. hehe.. Cuma beneran deh, mulai 2013 ini, salah satu resolusi saya adalah berkembang bersama blog, saya mau mulai aktif di blog dan.. ehem, go public. *blushing*

Ya, jadi sebenernya blog ini udah dibuat dari 2011 yang lalu, dan hingga alamatnya saya ganti jadi firdaniiswa.blogspot.com, gak banyak yang tau tentang ini. Niatnya sih emang dari dulu gak mau saya promosiin dulu, sebelum postingan saya udah rutin dan saya ngerasa , 'udah sip nih blog buat ditunjukin ke orang'.

Sampai suatu saat tanggal 8 januari 2013 saya baca tweetnya kakak kesayangan, kak dini haiti zulfany  , tweetnya gini "Selamat hari menulis se-dunia! Tuliskan ideidemu, biarkan orang lain membacanya, mengambil manfaatnya, menjadikannya inspirasi serta motivasi :)"

Tweet yang ngejleb banget waktu saya bacanya. hehe.. Walaupun postingan-postingan saya belum seberapa, tapi tweet kak din sangat memotivasi saya untuk ngeblog dan membiarkan blog saya 'go public' dan dibaca orang. Sekali lagi seperti yang saya bilang tadi, saya jadi mikir, mungkin postingan kita gak ada apa-apanya dibandingin yang ada di blog orang lain, tapi mana tau ada orang yang baca tulisan kita terus ada satu dua kata yang kena ke dia dan jadi bermanfaat banget buat dia. Nambah deh manfaat diri sendiri buat orang lain kan..

Makanya, insya Allah mungkin 2013 ini juga akan jadi tahun saya mulai-mulain rajin ngeblog dan mempersilahkan orang juga buat ikut membacanya. Bakal banyak belajar juga sama ayangkuuh cinta si @ismarestii yang lebih dulu rajin banget memintal kata lewat blog, hehe ^^ ,  dan bang @iechal yang mendoakan bisa promo bisnis lewat blog (semoga :b) . .

Sip, mungkin udah dulu lah ya prakata di postingan pertama tahun 2013 ini. Moga makin ke depan makin rajin nulis disini, bisa bikin manfaat juga buat yang bacanya :)

Terima kasih, dan selamat datang 2013!



  

No comments:

Post a Comment

thank you for your time and your words! ^^

Para Kesatria Sunyi oleh Salim A. Fillah

Untuk mengawali tulisan-tulisan saya selanjutnya di blog ini, berikut merupakan kultweet yang saya ambil dari twitter Ustad @salimafillah,...