Saturday, August 4, 2012

KHANZA, berkah rezeki di bulan Ramadhan..


Semangat buat KHANZA!! :D

Alhamdulillaah, udah masuk Romadhon ke-16, setengah bulan ya puasa kita, waktu cepaat banget berjalannya . . Moga masih tetap semangat ya ibadah, amal dan kerja kita saat ini :)

Nahnaah, Romadhon kali ini emang saya rasa bedaa banget dengan Romadhon taun lalu.. Karna saya sekarang udah punya KHANZA. Yap, setiap pagi Khanza kami rutin membuat kue-kue untuk ta'jil, trus dititipin di stan-stan pasar juadah setiap sore . Kami juga nerima pesanan untuk agenda-agenda gede. Alhamdulillah Khanza udah masuk hari ke-16 dalam bisnis ini di bulan Romadhon :)

Subhanallah banget saya pribadi rasain, saya dapat banyaaaak banget pelajaran berharga dari saudara-sauda Khanza. Terutama dari Kak Nada. Kak Nada gak bosen-bosennnya ngasi ilmunya ke kita, ngajarin kita dengan sabar, mengayomi kita, with her own way. Ya Allaaah pokoknya saya ngepens deh sama kakak cantik satu ini. hehe..

Di Khanza, saat kami bikin kue, gak kerasaaa banget waktu berjalan. Tau-tau udah zuhur, tau-tau udah siang. Sambil sibuk cemot-cemotan ama tepung, kami becanda, ngobrol, dan Kak Nada gak lupa selalu ngasi ilmu-ilmu atau hal-hal baru tiap harinya. Aaah, Alhamdulillah for this blessing, Allah :"))

Dan utamanya ni ya, saya jadi pinter bikin banyak kue tradisional. Hahaa, seneeng banget. :D Kue-kue yang kami jual semacam kue risoles, bom ubi, doko-doko, klepon, pisang keju, kue kacamata, bakwan, dan buanyak lagi insya Allah udah bisa saya buat semuanya.. Hasseek~ xD

Udah dulu deh, besok lanjut bikin kue lagiii. Oh ya, yang buat kami seneeng insya Allah besok ada pesenen 350 untuk satu jenis kue untuk agenda ifthor suatu organisasi.. Waaaa, Alhamdulillaaah. Kerja keras untuk besook.. Ganbatte! :D

No comments:

Post a Comment

thank you for your time and your words! ^^

Para Kesatria Sunyi oleh Salim A. Fillah

Untuk mengawali tulisan-tulisan saya selanjutnya di blog ini, berikut merupakan kultweet yang saya ambil dari twitter Ustad @salimafillah,...