Monday, June 6, 2011

Let me say Something.. ^-^

Well,
it's my first post in this blog... *ayeeey* \(^o^)/

Hmm, agak bingung juga sih mau nulis apa, yah maklum lah,
saya terbiasa nulis buku harian di malam hari, *halah*
dan belum terbiasa nulis di blog ... ^-^

Okeh,
hal-hal tentang pikiran saya, ide, harapan, cita-cita,
kutipan-kutipan tulisan yang saya suka dan saya baca, 
artikel keren dan baguus,
atau mungkin suatu peristiwa dan moment,
apapun itu lah,
kalo saya pengen (dan ingat),
akan saya share disini, insya Allah :)

Tak perlu berpanjang lebar,
i just wanna say  Welcome in my world !!! xD 

No comments:

Post a Comment

thank you for your time and your words! ^^

Para Kesatria Sunyi oleh Salim A. Fillah

Untuk mengawali tulisan-tulisan saya selanjutnya di blog ini, berikut merupakan kultweet yang saya ambil dari twitter Ustad @salimafillah,...